Here We Go, Chelsea dan Leeds United Capai Kesepakatan Penuh Transfer Raphinha

- 29 Juni 2022, 13:00 WIB
Informasi bursa transfer kembali memberi kejutan. Chelsea dan Leeds capai kesepakatan penuh soal transfer Raphinha.
Informasi bursa transfer kembali memberi kejutan. Chelsea dan Leeds capai kesepakatan penuh soal transfer Raphinha. /Instagram/@raphinha

RINGTIMES BANYUWANGI – Berita bursa transfer mengejutkan pada hari ini yang datang dari klub asal London Barat, Chelsea yang sudah mencapai kesepakatan penuh dengan Leeds United soal transfer Raphinha.

Dilansir dari akun resmi Twitter Fabrizio Romano, dilaporkan bahwa tawaran untuk Raphinha yang telah disepakati oleh Chelsea dan Leeds United sekitar 60-65 juta poundsterling atau sekitar 1-1,1 triliun rupiah plus tambahan lainnya bila mampu membawa The Blues juara.

“Chelsea dan Leeds telah mencapai kesepakatan penuh untuk Raphinha! Tawaran resmi diterima sekitar £60/65 juta [termasuk tambahan]. Bagian utama dari jumlah yang harus dibayar segera. Itu dilakukan antar klub,” ujar Romano. 

Baca Juga: Pemilik Baru Chelsea, Todd Boehly Lakukan Pertemuan Dengan Agen Cristiano Ronaldo

“Pembicaraan sekarang sedang berlangsung di sisi pemain tentang persyaratan dan kontrak pribadi. Boehly, di atasnya,” katanya melanjutkan.

Informasi ini sangat mengejutkan, baik bagi fans Chelsea maupun fans lainnya, karena pemain asal Brazil tersebut belakangan ini dirumorkan akan pindah ke Arsenal.

Beberapa kali manajemen Arsenal sudah melakukan kontak dengan Leeds United perihal ketersediaan Raphinha.

Baca Juga: Bursa Transfer: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Serahkan Harry Maguire

Beberapa kali Arsenal telah melayangkan tawaran kepada Leeds untuk pemainnya itu dan akhirnya semua Tawaran tersebut ditolak oleh Leeds United.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x