Akibat Insiden Tewasnya Dua Bobotoh, Ronaldinho Batal Tampil di GBLA Pada Laga Persahabatan

- 26 Juni 2022, 20:50 WIB
Karena Insiden Tewasnya Dua Bobotoh, Ronaldinho Batal Tampil di GBLA Pada Laga Persahabatan
Karena Insiden Tewasnya Dua Bobotoh, Ronaldinho Batal Tampil di GBLA Pada Laga Persahabatan /Instagram @rans.nusantara

RINGTIMES BANYUWANGI – Ronaldinho dipastikan tidak akan tampil bermain pada pertandingan persahabatan yang mempertemukan Persib vs RANS Nusantara FC yang dihelat di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Batalnya Ronaldinho bermain membela RANS Nusantara di pertandingan persahabatan melawan Persib dikarenakan terjadi insiden tewasnya dua Bobotoh ketika Maung Bandung melawan Persabaya Surabaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Ronaldinho gagal tampil pada ajang pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Pemilik Baru Chelsea, Todd Boehly Lakukan Pertemuan Dengan Agen Cristiano Ronaldo

Menurut Teddy, jika sesuai agenda Ronaldinho memang benar akan tampil pada pertandingan persahabatan Persib vs RANS Nusantara FC pada, 26 Juni 2022.

“Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC akan lawan Persib pada, 26 Juni 2022. Ronaldinho akan main satu babak di RANS dan satu babak di Persib," kata Teddy, Minggu, 22 Juni 2022.

Direktur Persib Bandung menuturkan, jika pertandingan persahabatan Persib vs RANS Nusantara FC terjadi, maka laga tersebut akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong

Karena agenda tersebut batal lantaran insiden tragis terjadi belum lama ini, kini Persib bisa fokus untuk menatap perempat final di kompetisi Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x