Liverpool Siap Nego Otavio dan Relakan Mohamed Salah Jika Upah Tidak Berubah

- 28 Juni 2022, 10:15 WIB
Liverpool didapuk sebagai klub terkuat musim ini yang dibuktikan pada Liga Inggris. Kini, Liverpool akan dihadapi dua tantangan.
Liverpool didapuk sebagai klub terkuat musim ini yang dibuktikan pada Liga Inggris. Kini, Liverpool akan dihadapi dua tantangan. /Instagram.com/@otaviomonteiroo

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Porto mengharapkan Liverpool segera melakukan negosiasi dengan Leeds United untuk mengontrak pemain sayap Otavio.

Liverpool sebelumnya diketahui telah memberi juara Portugal Luis Diaz dengan harga 37 juta poundsterling pada Januari dan tampaknya ingin terus meningkatkan opsi penyerang XI mereka.

Meskipun telah memiliki Darwin Nunez yang menemai Luis Diaz, tetapi kepergian Sadio Mane tampaknya masih belum menyelesaikan persoalan Liverpool.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong

Terdapat kabar yang tersebar, bahwa Liverpool siap untuk mengontrak Otavio dengan harga 51 juta poundsterling, namun kabar baiknya Dragons bersedia menjualnya kurang dari nominal itu.

Agen dari Otavio yang berada di Inggris mencoba untuk mendorong kesepakatan sebelum melewati batas setelah musim, karena melihat prospek bagus dari Otavio yang berhasil mencetak 13 gol yang diantaranya dilakukan di Liga Primeira.

Sementara The Reds sedang memberi Jurgen Klopp lebih banyak pilihan ke depan, Leeds United mungkin akan bersiap dengan kepergian Raphinha.

Baca Juga: Manchester City Telah Deal dengan Leeds United Soal Transfer Kalvin Phillips

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x