Bursa Transfer: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Serahkan Harry Maguire

- 28 Juni 2022, 10:00 WIB
Manchester United telah mentah-mentah tawaran Barcelona untuk menyerahkan Harry Maguire. Setan Merah memiliki pertahanan yang kuat.
Manchester United telah mentah-mentah tawaran Barcelona untuk menyerahkan Harry Maguire. Setan Merah memiliki pertahanan yang kuat. /Instagram @harrymaguire / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United tolak mentah-mentah tawaran dari Barcelona untuk memberi kapten Setan Merah Harry Maguire untuk menuju ke Kamp Nou sebagai bagian dari kesepatakan pertukaran dengan Frenkie de Jong.

Sebelumnya Barcelona dan Manchester United memang terlibat dalam negosiasi, dimana Setan Merah sedang memperjuangkan Frenkie de Jong.

Namun, ternyata Barcelona juga tertarik untuk memboyong Harry Maguire ke Spanyol seperti dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong

Alasan Barcelona ingin memboyong Harry Maguire melainkan ingin meningkatkan opsi pertahanan klub mereka.

Dengan sigan, tawaran itu ditolah secara mentah-mentah oleh Manchester United yang berhasil membooyong Frenkie de Jong dengan biaya total 69 juta poundsterling ke Old Trafford.

Manchester United berarti juga menolak tawaran berani Barcelona dengan biaya 80 juta poundsterling, jika berani menyerahkan Harry Maguire. 

Baca Juga: Manchester City Telah Deal dengan Leeds United Soal Transfer Kalvin Phillips

Namun demikian, meskipun terkesan dalam kompetisi yang amat berat, kedua klub ini masih memiliki harapan untuk berkompromi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x