Cristiano Ronaldo Secara Mengejutkan Ingin Hengkang dari Manchester United

- 3 Juli 2022, 12:30 WIB
Secara mengejutkan pada Minggu, 3 Juli 2022 Cristiano Ronaldo mengeluarkan statement ingin hengkang dari Manchester United
Secara mengejutkan pada Minggu, 3 Juli 2022 Cristiano Ronaldo mengeluarkan statement ingin hengkang dari Manchester United /Instagram/@christiano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Seperti petir di siang bolong, tidak ada angin tidak ada hujan, secara mengejutkan mega bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu saat beredarnya berita pertemuan Todd Boehly dengan sang agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sang pemain tetap optimis untuk stay di MU dan percaya dengan pelatih baru The Red Devils (julukan MU), Erik ten Hag.

Dilansir dari Eurosport.com, 3 Juli 2022, secara mengejutkan Cristiano Ronaldo mengeluarkan statement untuk hengkang dari Manchester United.

Baca Juga: Deal! Raphinha Resmi Bergabung dengan Barcelona, Chelsea Gagal Datangkan Pemain Pertama

Fabrizio Romano selaku wartawan sepak bola ternama di Eropa, mengunggah di akun twitternya kalau memang benar bahwa Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin hengkang dari MU.

Dilaporkan juga, alasan di balik Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari MU untuk kedua kalinya ialah ia ingin tetap bermain di Liga Champions dan kurangnya ambisi klubnya mendatangkan pemain.

Karena di akhir karirnya, ia berambisi ingin terus bisa bermain di level tertinggi dan tidak ingin absen di Liga Champions untuk satu musim pun.

Sedangkan Manchester United tidak mampu memenuhi ambisi sang pemain, lantaran musim kemarin MU finish di posisi keenam yang merupakan zona Liga Eropa.

Baca Juga: Agen Neymar Lakukan Kontak dengan Chelsea, Pemain Asal Brasil Semakin Dekat dengan The Blues

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: eurosport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x