Hari Raya Idul Fitri 1441 H# Di Rayakan Secara Virtual

- 25 Mei 2020, 16:40 WIB

RINGTIMES BANYUWANGI - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London menggelar acara Lebaran, silaturahmi dan halalbihalal secara virtual untuk merayakan Idul Fitri 1441 H bersama warga Indonesia di Inggris Raya dan Irlandia.

Sejumlah 400 WNI di Inggris Raya dan Irlandia yang mengikuti kegiatan Lebaran virtual itu untuk saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. 

Baca Juga: Seniman asal Spanyol Ubah Gundukan Pasir Jadi Hewan Ultra-Realistis

Bahkan mereka  saling memaafkan dan melepas kerinduan setelah lebih dari dua bulan menjalani penguncian  akibat COVID-19, menurut keterangan KBRI London yang diterima di Jakarta, Senin.

Warga Indonesia di Inggris dan Irlandia melakukan doa bersama agar ibadah puasa pada bulan Ramadhan dapat menjadikan umat Muslim sebagai kaum yang bertakwa.

Warga yang mengikuti acara Lebaran virtual KBRI London dihibur oleh Lucky Idol yang menyanyikan tiga lagu, yaitu lagu Imagine John Lennon, lagu Indonesia Pusaka dan lagu Selamat Hari Lebaran.

Baca Juga: Acara Sulap Amerika Serikat Undang Ilusionis The Sacred Riana

Sejumlah artis dan tokoh yang memiliki keterikatan dengan WNI di Inggris juga menyapa warga, di antaranya Maya Estianti, Wiliam Wongso, Iis Dahlia dan Dira Sugandhi.

 Serta penyanyi Maya Estianti berpartsipasi dalam acara Lebaran virtual yang digelar KBRI London bersama warga Indonesia di Inggris Raya dan Irlandia pada Minggu (24/5/2020). (HO-KBRI London)

 

 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X