Benarkah Virus Corona Bisa Sembuh Tanpa Vaksin? Simak Ulasannya

- 22 Mei 2020, 09:10 WIB
SITI Fadilah Supari, mantan Menteri Kesehatan Indonesia.*

RINGTIMES BANYUWANGI  - Mantan menteri Kesehatan pada era kabinet Indonesia Bersatu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Fadilah Supari hingga kini masih menjalani hukumannya selama empat tahun akibat dugaan korupsi.

Namun kini dia dikabarkan kesehatannya memburuk dan baru saja dipindahkan ke rumah sakit pada Rabu,  20 Mei 2020.

Ketika dia di rumah sakit, dia meminta YouTuber Deddy Corbuzier untuk menjenguknya, sekaligus meminta Dedy untuk mewawancarainya untuk menyampaikan kisah yang selama ini belum diungkapkan.

Baca Juga: Beredar Kabar KPK Periksa Presiden Jokowi atas Permintaan PDI-P, Cek Faktanya!

Sumber Berjudul: Yakin Corona Bisa Sembuh Tanpa Vaksin, Siti Fadilah: Saya Menyetop Flu Burung Bukan dengan Vaksin

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 21 Mei 2020, Siti Fadilah banyak membongkar soal vaksin virus yang pernah dia alami pada saat menjabat menjadi Menteri Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Siti Fadilah mengatakan bahwa pada tahun 2017, dia sempat membongkar bahwa Bill Gates pernah mengatakan dalam forum Davis ekonomi internasional bahwa akan terjadi pandemi yang luar biasa besar.

"Pada tahun 2017 akhirnya saya kumpul-kumpulkan saja nah begitu terjadi saya bongkar-bongkarin. Terus saya ikutin kapan ya ada pandemiknya dan betul ternyata ada pandemik yang sebetulnya tidak terlalu berat (COVID-19) seperti flu burung," ujarnya.

Baca Juga: Bali Menyosialisasikan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020.

Dalam kesempatannya, dia mengatakan pernah melawan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) karena dia menilai bahwa WHO tidak adil terkait wabah flu burung terhadap negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X