BERITA HARI INI Kini Aplikasi Snapchat Hapus Akun Donald Trump

- 4 Juni 2020, 14:45 WIB
ILUSTRASI Snapchat.*/THE VERGE

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Induk perusahaan Snapchat, Snap Inc, mengatakan tidak akan lagi mempromosikan akun Presiden Amerika Serikat (ASDonald Trump di bagian promosi yang dikuratori, Discover Snapchat.

Dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara, Snap mengatakan komentar Trump pekan lalu membuat akun tersebut tidak memenuhi syarat untuk bagian kurasi, tempat pengguna menjelajahi konten baru.

"Kami tidak akan memperkuat suara yang menghasut kekerasan rasial dan ketidakadilan dengan memberi mereka promosi gratis di Discover," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan dikutip dari Reuters, Kamis, 4 Juni 2020.

Baca Juga: Hasil Autopsi Tim Medis George Floyd Positif Virus Corona Sejak April

"Kekerasan rasial dan ketidakadilan tidak memiliki tempat di masyarakat kita dan kita berdiri bersama dengan semua orang yang mencari perdamaian, cinta, kesetaraan dan keadilan di Amerika," katanya melanjutkan.

Saham Snap Inc turun 2,4 persen setelah pengumuman itu.

Menurut penuturannya, akun Snapchat Trump, yang sebagian besar terdiri dari konten kampanye dan tidak mengandung retorika informal seperti yang dia lakukan di Twitter, akan tetap akun publik yang dapat diakses oleh orang yang mengikuti atau mencarinya.

Baca Juga: Autopsi: Tim Medis Temukan George Floyd Positif Cpvid-19 Sejak April

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X