Prediksi Bioterorisme di Masa Depan, Bill Gates: Ingin Merusak dan Merekayasa Virus

- 8 Agustus 2021, 17:16 WIB
Bill Gates prediksi ancaman bioterorisme di masa depan dunia, ada oknum yang ingin merusak dan merekayasa virus.
Bill Gates prediksi ancaman bioterorisme di masa depan dunia, ada oknum yang ingin merusak dan merekayasa virus. /Tangkapan layar Youtube.com/ Page Six

RINGTIMES BANYUWANGI – Bill Gates memprediksikan aka nada bioterorisme di masa depan yang menyebabkan kerusakan dengan cara merekayasa virus.

Pendiri Microsoft, Bill Gates menyebutkan akan ada bioterorisme di masa depan yang dilakukan seseorang yang menginginkan kerusakan dengan merekayasa virus.

Bioterorisme tersebut terkait dengan oknum yang menginginkan sesuatu terjadi pada dunia dengan cara merusak dan merekayasa virus.

Baca Juga: Bill Gates Sebut Ada Dua Bencana Lagi Setelah Covid-19, Lebih Membahayakan

Dilansir dari laman Gadgets NDTV pada Minggu, 8 Agustus 2021, Bill Gates mengatakan ancaman bioterorisme ini bukan tak mungkin lebih berbahaya daripada pandemi.

Dalam perbincangannya bersama Derek Alexander di kanal Youtube Veritaserum pada Februari 2021, Bill Gates mengungkap adanya bahaya mematikan dari bioterorisme tersebut.

Bill Gates menyebut soal bioterorisme ini jarang dibicarakan banyak orang namun tergolong berbahahaya.

Baca Juga: Pandemi Berikutnya Diprediksi Datang, Bill Gates Ungkap Covid-19 Bukan yang Terakhir

"Seseorang yang ingin menyebabkan kerusakan dapat merekayasa virus sehingga biaya, peluang untuk mengalami ini lebih besar daripada epidemi yang disebabkan secara alami seperti saat ini," kata Bill Gates.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Gadget NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x