Viral Bendera HRS Berkibar di Gunung Semeru, Aktivis ProDem: Jangan Kasih Tahu Jenderal Baliho

- 13 Desember 2021, 08:22 WIB
Video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria memasang bendera Habib Rizieq Shihab (HRS) di kaki Gunung Semeru.
Video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria memasang bendera Habib Rizieq Shihab (HRS) di kaki Gunung Semeru. /Antara Foto/Ari Bowo Sucipto/Ari Bowo Sucipto

RINGTIMES BANYUWANGI – Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria tengah mengikat bendera di atas pohon, tepatnya di kaki Gunung Semeru.

Video tersebut sempat viral di media sosial, mengingat Gunung Semeru baru saja mengalami erupsi.

Selain itu, yang menjadi perhatian adalah bendera yang dipasang pria tersebut adalah bendera bergambar Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Pengamat Ungkap Pesan Mengejutkan Hakim ke HRS, Tagar UmatIslamBersatulah Trending

Sebuah akun di Twitter bernama @BalvyHaddad mengatakan bahwa pemasangan bendera yang bergambar Habib Rizieq Shihab itu dilakukan di kaki Gunung Semeru.

Dalam akunnya, ia mengucapkan terima kasih kepada Habib Rizeq Shihab karena telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan dalam membantu umat dan korban bencana.

“Pemasangan bendera IB-HRS di kaki Gunung Semeru.ALLAHUAKBA..☝ALLAHUAKBAR. Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana,” tulisnya dikutip Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Bandingkan Hukuman HRS dengan Koruptor, Hilmi Firdausi: Kesalahannya Sebegitu Besar?

Video berdurasi 2 menit itu, terlihat seorang pria memasang bendera tersebut di atas pohon.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x