Klarifikasi Istri Herry Wirawan, NA: Banyak yang Harus Diluruskan

- 19 Desember 2021, 10:21 WIB
Simak beberapa klasifikasi dari istri Herry Wirawan, NA yang mengatakan harus ada beberapa hal yang diluruskan.
Simak beberapa klasifikasi dari istri Herry Wirawan, NA yang mengatakan harus ada beberapa hal yang diluruskan. /Tangkapan layar YouTube/Saeful Zaman/

RINGTIMES BANYUWANGI - Istri dari Herry Wirawan yang berinisial NA buka suara atas kasus yag menimpa suaminya.

Sebagaimana beberapa waktu lalu, Herry Wirawan yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada beberapa santrinya yang kini telah diproses oleh pihak yang berwenang.

Kabar yang beredar bahwa Herry Wirawan sempat memegang surat yang menjelaskan bahwa dirinya belum menikah, padahal dirinya telah mempunyai seorang istri.

Baca Juga: Dua Kasus Baru Omicron Terkonfirmasi, Pemerintah Imbau Masyarakat Tetap Waspada

"Kami sudah menikah, tepatnya kala itu pada tahun 2012 di daerah Garut Jawa Barat," ungkap wanita yang berisinial NA, sebagaimana yang dilansir dalam kanal YouTube Saeful Zaman pada Minggu, 19 Desember 2021.

NA mengaku bahwa dia membantu mengelola yayasan yang didirikan oleh Herry Wirawan mulai dari merintis awal hingga kini yang sudah lumayan banyak peminatnya.

"Awal yayasan ini hanya sebatas lembaga diniyyah taklimiyyah, awal mula hanya ada empat anak saja. Namun seiring berjalannya waktu kemudian yayasan ini berkembang dan kemudian saya ikut mengelolanya yang mana di isi oleh anak yatim dan dhuafa," ujar NA.

Baca Juga: Beredar Video Gunung Welirang Jawa Timur Erupsi, BMKG Beri Keterangan

"Yang ngajar dan ngelola yayasan ini bukan hanya saya dan pak Herry saja, akan tetapi ada beberapa rekan pak Herry yang juga membantu sebagai tenaga pengajar juga, jadi tidak benar ketika dianggap bahwa yang ngelola hanya saya dan pak Herry saja. Hal ini perlu diluruskan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x