Jadi Kontroversi, Posko Bencana Semeru Menjadi Lokasi Syuting Sinetron

- 25 Desember 2021, 11:27 WIB
Masih menjadi kontroversi bahwa posko bencana semeru malah dimanfaatkan sebagai lokasi syuting sinetron.
Masih menjadi kontroversi bahwa posko bencana semeru malah dimanfaatkan sebagai lokasi syuting sinetron. /Instagram.com/@cakyo_saversemeru/

RINGTIMES BANYUWANGI  – Rumah produksi Verona Pictures mendapatkan cibiran dari masyarakat setelah melakukan syuting sinetron di lokasi pengungsian korban erupsi gunung Semeru.

Sinetron yang syuting di posko pengungsian korban erupsi gunung Semeru tersebut adalah “Terpaksa Menikah Tuan Muda”.

Sejumlah pengungsi erupsi gunung Semeru mengungkapkan bahwa terdapat seorang pria dan wanita sedang berdiri dan berpelukan.

Baca Juga: Viral Video Muda-mudi Berfoto Ria di Lokasi Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Khofifah: Jaga Perasaan Korban

Kemudian kejadian ini mendapatkan berbagai cibiran dari berbagai relawan yang saat itu sedang berada di lokasi.

Bahkan salah satu relawan menyayangkan adanya pengambilan gambar untuk syuting sinetron di tempat-tempat pengungsian korban bencana erupsi gunung Semeru.

Pada akhirnya, Verona Pictures yang menjadi rumah produksi sinetron yang berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda menyampaikan permintaan maafnya.

Baca Juga: Bendera HRS yang Sempat Dikibarkan di Gunung Semeru Sudah Dirobohkan, Jenderal Baliho Jadi Sorotan

Veronica Pictures menyampaikan maaf melalui unggahan di akun Instagramnya yaitu @veronicapictures, Verona mengaku tidak memanfaatkan situasi hanya demi konten.

Bahkan Verona juga mengungkapkan bahwa jika mereka meminta perasaan para korban dengan kedatangan mereka, mereka sungguh-sungguh meminta maaf dari lubuk hati mereka yang terdalam, karena tidak ada niat mereka untuk memanfaatkan situasi yang ada demi kepentingan konten.

Verona Pictures mengklaim bahwa kedatangan para pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menjadi salah satunya adalah untuk memberikan hiburan kepada pengungsi erupsi gunung Semeru.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x