Firasat Buruk Suami Rumini sebelum Istrinya Meninggal Dilahap Erupsi Gunung Semeru

- 11 Desember 2021, 17:36 WIB
Ilustrasi erupsi Gunung Semeru. Sebelum Rumini meninggal berpelukan dengan neneknya digulung erupsi Gunung Semeru, Imam Syafii rasakan firasat buruk yang tak biasa.
Ilustrasi erupsi Gunung Semeru. Sebelum Rumini meninggal berpelukan dengan neneknya digulung erupsi Gunung Semeru, Imam Syafii rasakan firasat buruk yang tak biasa. /Pixabay/Pexels/

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebelum Rumini meninggal berpelukan dengan neneknya digulung erupsi Gunung Semeru, Imam Syafii, sang suami Rumini rasakan firasat buruk yang tak biasa.

Bencana erupsi Gunung Semeru yang membuat puluhan korban kehilangan nyawa meninggalkan luka mendalam bagi warga Lumajang, Jawa Timur. 

Bersamaan dengan itu, kisah bakti Rumini yang merupakan salah satu korban dari amukan gunung tersebut terdengar ke penjuru negeri.

Baca Juga: Percakapan Terakhir Rumini dengan Ibu Sebelum Meninggal Berpelukan Tergulung Erupsi Gunung Semeru

Rumini (28 tahun) memilih untuk menemani neneknya (yang sebelumnya diduga ibunya) daripada melarikan diri dari bencana.

Kisah tersebut mengundang haru karena meninggalkan pelajaran terkait kesungguhan bakti kepada orang tua.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Tagar Misteri pada Sabtu, 11 Desember 2021, dikabarkan bahwa suami Rumini merasakan firasat aneh sebelum sang istri meninggal berpelukan bersama neneknya.

Baca Juga: Habib Muhdor Diusir 40 Warga sebelum Erupsi Gunung Semeru, Cek Faktanya

"Biasanya kami tidur dengan mengapit anak kami. Entah kenapa malam itu kok istri saya minta di sisi saya minta diusap kepalanya sambil terus tidur sendenan di dada saya," cerita Imam Syafii.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x