Spion Dirusak Paspampres, Warga Depok Akui Salah dan Minta Maaf

- 29 Desember 2021, 18:34 WIB
Berikut adalah kisah pemuda Depok yang meminta maaf setelah mengunggah video paspampers yang merusak spion mobilnya.
Berikut adalah kisah pemuda Depok yang meminta maaf setelah mengunggah video paspampers yang merusak spion mobilnya. /Instagram.com/ @taufan_gilbert

RINGTIMES BANYUWANGI - Sikap pasukan pengamanan (paspampres) yang mengawal iring-iringan viral di media sosial karena memukul kaca spion mobil warga.

Setelah melalukan berbagai pembicaraan akhirnya warga tersebut telah meneriman tindakan yang dilakukan oleh paspampers dan dia mengaku bersalah.

Warga Depok bernama Taufan Aziz mengunggah video sikap paspampers melalui akun Instagram @taufan_gilbert pada Senin, 27 Desember 2021 hingga menjadi viral, dilansir dari kanal Youtube VDVC Talk pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: Viral Video Muda-mudi Berfoto Ria di Lokasi Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Khofifah: Jaga Perasaan Korban

Dia mengunggah video kaca spion mobilnya hampir pecah akibat dirusak paspampres. Itu terjadi pada hari Jumat, 24 Desember 2021.

Tak lama setelah itu, Taufan Aziz meminta maaf dan mengakui kesalahannya melalui sebuah tayangan video.

Dalam video yang sudah beredar di media sosial terlihat bahwa Taufan megaku bersalah dan dia sedang berkendara sambil memegang handphone.

Baca Juga: Kabar Pemerkosaan Santriwati Herry Wirawan Baru Viral, Atalia Praratya Ridwal Kamil Sudah Tahu Sejak Lama

Setelah kejadian ini Taufan melakukan klarifikasi melalui video yang diunggahnya pada akun Instagramnya @taufan_gilbert.

Dalam video tersebut nampak bahwa dia memberikan permintaan maaf dan mengakui semua kesalahannya sudah mengupload video tentang kerusakan kaca mobilnya yang dilakukan oleh paspampres.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah