Muslimat NU Blimbingsari Banyuwangi Dilatih Ilmu Manajemen dan Administrasi, Tak Lupa Diingatkan Soal Gadget

- 29 Desember 2021, 19:20 WIB
Pengurus Muslimat NU PAC Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi saat menggelar pelatihan manajemen dan administrasi pada Rabu, 29 Desember 2021.
Pengurus Muslimat NU PAC Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi saat menggelar pelatihan manajemen dan administrasi pada Rabu, 29 Desember 2021. /Dok. Muslimat NU PAC Blimbingsari

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menggelar pelatihan administrasi dan manajemen, pada Rabu 29 Desember 2021.

Kegiatan PAC Muslimat NU Kecamatan Blimbingsari yang digelar di BCC Coffe Shop, depan Bandara Banyuwangi tersebut diikuti oleh ketua dan bendahara 24 Ranting Muslimat NU se Kecamatan Blimbingsari.

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Blimbingsari, Rusdianah mengatakan, pelatihan manajemen dan administrasi tersebut dirancang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pengurus dan anggota badan otonom perempuan NU.

Baca Juga: Latihan Soal PPPK Tahap 3 2021 Kompetensi Manajerial Lengkap dengan Kunci Jawaban

“Sehingga dipandang perlu adanya kegiatan pelatihan manajemen dan administrasi yang ada di kepengurusan Muslimat di Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi,” ungkap Rusdianah.

Perempuan yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Gintangan pada periode 2007-2013 dan 2013-2019 ini menambahkan bahwa pelatihan peningkatan kualitas SDM pengurus dan anggota Muslimat NU di Kecamatan Blimbingsari akan terus ditingkatkan.

“Insya Allah akan banyak kegiatan yang kita galakkan di tahun 2022. Terutama untuk meningkatkan kualitas SDM pengurus dan anggota Muslimat NU,” tandasnya.

Baca Juga: Spion Dirusak Paspampres, Warga Depok Akui Salah dan Minta Maaf

Menurutnya, anggota Muslimat NU memiliki peran penting dalam kehidupan bermasyarakat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x