Akibat Invasi ke Ukraina, Joe Biden Prediksi Vladimir Putin Akan Berakhir Kelam

- 2 Maret 2022, 20:40 WIB
Akibat invasi terhadap Ukraina, Joe Biden selaku Presiden Amerika Serikat memprediksi Presiden Rusia, Vladimir Putin berakhir kelam.
Akibat invasi terhadap Ukraina, Joe Biden selaku Presiden Amerika Serikat memprediksi Presiden Rusia, Vladimir Putin berakhir kelam. /Instagram @joebiden

RINGTIMES BANYUWANGI – Imbas invasi ke Rusia, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden memprediksi akhir dari kejayaan Presiden Rusia, Vladimir Putin. 

Presiden Amerika Serikat tersebut berujar jika Vladimir Putin akan membayar mahal dalam jangka panjang bahkan untuk invasinya ke Ukraina, bahkan jika kampanye militernya berhasil dalam jangka pendek. 

"Meskipun dia mungkin mendapat keuntungan di medan perang – dia akan membayar harga tinggi yang berkelanjutan dalam jangka panjang," kata Joe Biden dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Reuters.

Baca Juga: Perundingan Belum Capai Titik Terang, Rusia dan Ukraina Saling Ajukan Syarat untuk Gencatan Senjata 

Joe Biden pun menambahkan, Vladimir Putin tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi usai melakukan invasi ke Ukraina. 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Diprediksi Joe Biden, Vladimir Putin Disebut Akan Berakhir Kelam 

Prediksi yang dilakukan Joe Biden terhadap Vladimir Putin berkaitan dengan langkah baru yang akan diambil AS untuk mengatasi konflik dengan Ukraina. 

Joe Biden mengumumkan langkah baru yang melarang penerbangan Rusia menggunakan wilayah udara Amerika dan upaya Departemen Kehakiman untuk merebut kapal pesiar, apartemen mewah, dan jet pribadi orang kaya Rusia yang memiliki hubungan dengan Vladimir Putin.

Baca Juga: Apple Menghentikan Penjualan iPhone ke Rusia, Diikuti Ford dan Merek Besar AS Lainnya

Selain itu, ada isyarat untuk melumpuhkan militer Rusia pada masa depan yang tidak dipungkiri Joe Biden jika langkah tersebut dilakukan untuk meningkatkan posisinya di Ukraina. 

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x