Konfercab IV PA GMNI Banyuwangi Periode 2022-2026 Diharapkan Bisa Rumuskan Program Kerja yang Bermanfaat

- 24 Maret 2022, 18:49 WIB
PA GMNI Banyuwangi mengadakan konferensi cabang IV di Jajag, Banyuwangi. Diharapkan program kerja yang diusung dapat memberikan manfaat.
PA GMNI Banyuwangi mengadakan konferensi cabang IV di Jajag, Banyuwangi. Diharapkan program kerja yang diusung dapat memberikan manfaat. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Konferensi Cabang (Konfercab) IV, Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Banyuwangi di Hotel New Surya, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, mengusung tema 'moto bolo moto konco' sebagai momentum, ramah tamah dan konsolidasi. (24 Maret 2022) 

Konfercab IV PA GMNI Banyuwangi periode 2022 - 2026 itu langsung dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PA GMNI, Sonny T Danaparamita dan dihadiri oleh semua anggota PA GMNI Banyuwangi dan beberapa tamu undangan dari lintas organisasi.

"Konfercab ini sebagai momentum media konsolidasi teman-teman PA GMNI Banyuwangi untuk mendharma bhaktikan pikiran dan tenaga untuk masyarakat, bangsa dan negara," kata Sonny T Danaparamita.

Baca Juga: UMKM Kerupuk di Desa Kedaleman Banyuwangi Terhambat karena Pandemi Covid-19

Sonny mengharapkan, konfercab ini bisa menghasilkan rumusan program kerja yang bermanfaat baik internal maupun eksternal untuk kemajuan PA GMNI Banyuwangi.

"Jadi tidak hanya memilih pengurus saja, Semoga juga dalam (Konfercab) ini bisa berjalan lancar. Yang terpenting semuanya dilakukan secara demokratis, dengan penuh kekeluargaan," harap Sonny.

Sementara itu, Ketua DPC PA GMNI Banyuwangi periode 2017-2022, Indah Yeni Cahyana Negara mengatakan siapapun yang terpilih menjadi ketua nantiknya semoga bisa menjalankan roda-roda organisasi PA GMNI Banyuwangi.

Baca Juga: Mengenal Produksi Batik di Desa Kedaleman Banyuwangi, Ada Banyak Motif Khas Kota Gandrung

"Semoga nanti siapapun yang terpilih bisa meneruskan agenda perjuangan kami untuk kemajuan PA GMNI Banyuwangi," ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia Konfercab IV PA GMNI Banyuwangi, Aries Umar Thadi menjelaskan persiapan hingga pelaksanaan belum menumui kendala, semua berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x