Pemilihan Ketua PA GMNI Periode 2022-2026 Kabupaten Banyuwangi di Menangkan Hary PR

- 25 Maret 2022, 12:47 WIB
Hary Prianto ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau PA GMNI Banyuwangi periode 2022-2026.
Hary Prianto ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau PA GMNI Banyuwangi periode 2022-2026. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Hary Prianto akhirnya ditetapkan dan menjadi Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau PA GMNI Banyuwangi periode 2022-2026.

Hary PR sapaan akrabnya mengalahkan Marcelinus Florianus Gadi Ga'a dalam pemilihan putaran kedua.

Dengan perolehan suara 61 untuk Hary PR dan 46 untuk marcel, Gelaran Konfercab ke IV PA GMNI Banyuwangi ini berlangsung alot.

Baca Juga: Menjelang Bulan Ramadhan, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Rogojampi Banyuwangi Merangkak Naik

Pasalnya, beberapa kali sempat terjadi adu argumen saat sidang pleno serta pembacaan tata tertib.

Nanang Selamet sebagai pimpinan Sidang mengatakan semua berjalan sesuai demokratis, dan finalnya di menangkan oleh Hary PR.

"Semua berjalan secara demokratis, dan berjalan lancar sampai akhir," katanya.

Pihaknya mengharapkan dengan selesainya Konfercab ke IV PA GMNI ini sebagai marhaenis bisa menjadi solusi bagi kaum marhaen.

Baca Juga: Buah Naga Banyuwangi Diekspor ke Asia dan Eropa

"Tentu harapan kami dengan terpilihnya Ketua PA baru ini sebagai marhaenis bisa menjadi solusi kaum marhaen, sehingga nanti kedepan kaum marhaen bisa benar benar menang," Imbuhnya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x