Delegasi Rusia dan Ukraina Adakan Pertemuan di Kantor Kepresidenan Turki, Pembicaraan Tertutup

- 30 Maret 2022, 08:10 WIB
Delegasi Rusia dan Ukraina telah melakukan pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kepresidenan Dolmabahce Turki pada 29 Maret 2022.
Delegasi Rusia dan Ukraina telah melakukan pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kepresidenan Dolmabahce Turki pada 29 Maret 2022. /PIXABAY/Herm/

RINGTIMES BANYUWANGI - Delegasi Rusia dan Ukraina telah melakukan pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kepresidenan Dolmabahce Turki. 

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup dan memakan waktu sekitar 3 jam. Meski demikian hasil dari pembicaraan antara delegasi Rusia dan Ukraina hingga kini masih belum disampaikan ke publik. 

Padahal sebelumnya delegasi Rusia menyatakan bahwa akan menyampaikan hasil pembicaraannya dengan delegasi Ukraina setelah pertemuan terjadi. 

Baca Juga: Rusia Memberi Peluang untuk Berdamai dengan Ukraina, Syaratnya Dipermudah oleh Putin

Pembicaraan yang terjadi pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.30 waktu setempat hingga kini masih menjadi pertanyaan. 

Seperti dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul "Hasil 3 Jam Pertemuan Delegasi Rusia-Ukraina di Kantor Kepresidenan TurkiPihak Kantor kepresidenan Turki mengatakan, pembicaraan kedua delegasi dilakukan secara tertutup.

"Pembicaraan antara delegasi dimulai pada pukul 10.30 (waktu setempat) di kantor kepresidenan Dolmabahce. Pertemuan diadakan secara tertutup," katanya.

Baca Juga: Rusia Jatuhkan Pesawat Tempur Sukhoi Su-27 dan Jet Sukhoi Su-24 di Kyiv, Ukraina Gagal Lakukan Perlawanan

Pembantu Presiden Rusia Vladimir Putin, Medinsky memimpin delegasi negaranya, mengatakan, secara reguler pembicaraan dilakukan kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x