Mayat Wanita Ditemukan di Ruang Bawah Tanah Ukraina, Ada Ukiran Swastika yang Ditulis dengan Darah di Tubuhnya

- 30 Maret 2022, 11:00 WIB
Mayat wanita ditemukan pasukan Rusia di ruang bawah tanah Ukraina, terdapat ukiran Swastika di tubuhnya dan ditulis menggunakan darah.
Mayat wanita ditemukan pasukan Rusia di ruang bawah tanah Ukraina, terdapat ukiran Swastika di tubuhnya dan ditulis menggunakan darah. /PIXABAY/KELLEPICS/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Mayat wanita ditemukan di ruang bawah tanah Ukraina. Pada bagian tubuhnya terdapat tanda-tanda penyiksaan. 

Mayat wanita yang ditemukan oleh pasukan Rusia tersebut juga memiliki bekas ukiran Swastika di tubuhnya yang ditulis dengan darah. 

Hingga kini pasukan Rusia masih menyelidiki terkait penyiksaan yang diduga dilakukan oleh pihak Ukraina terhadap perempuan tersebut.

Baca Juga: Rusia Siap Damai dan Hentikan Invasi, Ukraina Khawatir Moskow Sering Tak Konsisten

Secara spesifik, mayat tersebut ditemukan di kompleks militer Ukraina dan dan ditemukan oleh pasukan Donetsk yang bergerak maju di ruang bawah tanah Sekolah Mariupol No. 25.

Saat ini ruangan tersebut telah menjadi markas nasionalis seperti dikutip RingtimesBanyuwangi dari berita Pikiran-Rakyat.com yang berjudul "Mengerikan! Mayat Wanita Ditemukan Pasukan Rusia di Ukraina: Ada Bekas Penyiksaan Hingga Ukiran Swastika".

“Menurut informasi yang tersedia, nasionalis Ukraina dengan Batalyon Azov melecehkan seorang wanita dari Mariupol untuk waktu yang lama, menyebabkan luka pada tubuhnya,” kata Komite Investigasi Rusia seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com dari Russia Today.

"Tubuhnya, yang menunjukkan tanda-tanda penyiksaan dan memiliki ukiran swastika di perutnya, ditemukan di ruang bawah tanah salah satu sekolah di kota itu, tempat markas nasionalis berada," bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Rusia Berjanji Akan Segera Mundur dari Ukraina dan Hentikan Invasi

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x