Di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng dan BBM, Kapolresta Banyuwangi Pastikan Stok Aman

- 8 April 2022, 20:38 WIB
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu, buka suara terkait kelangkaan minyak goreng dan BBM, pastikan stok aman.
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu, buka suara terkait kelangkaan minyak goreng dan BBM, pastikan stok aman. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi./

RINGTIMES BANYUWANGI - Stok bahan bakar minyak (BBM) dan minyak goreng (migor) selama Ramadan dipastikan hingga lebaran, hal tersebut di sampaikan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu. 

Pihaknya mengatakan akan selalu memantau ketersediaan bahan pokok khususnya BBM dan Minyak Goreng, setiap harinya berkoordinasi dengan pihak pertamina, sampai saat ini pun stok masih tergolong aman.

"Untuk Banyuwangi alhamdulilah terkendali, tidak ada kelangkaan, karena saya juga update setiap hari kepada GM pertamina," terangnya Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Polresta Banyuwangi Ungkap 18 Narkotika dan Ribuan Butir Daftar G, Selama Bulan Maret 2022 ini

Tak hanya BBM, Minyak Gorengpun tak luput dari pantauan pihak kepolisian untuk memantau ketersediaan di pasaran, bahkan hal itu sudah dilakukan sebelum Ramadan tiba.

"Waktu itu kami melakukan sidak bersama Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan (Diskopumdag) Banyuwangi, ke sejumlah distributor minyak goreng baik curah maupun kemasan." Jelasnya

Nasrun menyebut, tak boleh lengah dalam pengawalan stok BBM dan Migor, sebagai bentuk komitmen polri dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Sediakan Takjil Gratis, Remas Masjid Agung Baiturrahman berikan banyak Kuota

"Pengecekan akan terus kami lakukan hingga kini. Hal ini sebagai komitmen Polri dalam mengawal kebijakan pemerintah dengan baik terhadap ketersediaan dan harga migor maupun BBM di pasaran" Terangnya

Selama bulan Ramadhan hingga lebaran Kapolresta Banyuwangi akan selalu memantau stok bahan bahan pokok sehingga tidak sampai ada kelangkaan, terutama minyak goreng dan BBM.***

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x