Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Sungai, Nenek Asal Songgon Banyuwangi Meningal

- 4 Mei 2022, 06:00 WIB
Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Sungai, Nenek Asal Songgon Banyuwangi Meningal
Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Sungai, Nenek Asal Songgon Banyuwangi Meningal /Dok. Polsek Srono

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang wanita paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir sungai Desa Parijatah Kulon Kecamatan Srono. 

Diketahui seorang wanita tergeletak di pinggir sungai tersebut ialah Ngatemi (65), tercatat sebagai warga Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon.

Informasinya Sejak hari pertama Lebaran korban pergi dari rumah Dan tak kunjung pulang, pihak keluarga pun bingung mencari Nenek Ngatemi yang mempunyai riwayat pikun, setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian nenek 65 tahun itu ternyata ditemukan dalam kondisi tergeletak tanpa nyawa di pinggir sungai.

Baca Juga: Warga Desa Kemiren Gelar Tradisi Barong Ider Bumi dengan Meriah

Kapolsek Srono AKP Achmad Junaidi mengatakan, awalnya ditemukan oleh warga sekitar yang hendak ke sungai dengan kondisi tengkurap, dan posisi kepala terendam di sungai. 

"Ditemukan luka di bagian wajah bagian pelipis mata di sebelah kiri, luka sobek pada bibir atas, luka robek pada pelipis sebelah kanan, dan luka robek pada dada," Katanya selasa 3 Mei 2022.

Diduga korban terpeleset di dalam jurang sungai dengan ketinggian kurang lebih 2 meter

"Diduga korban terpeleset dengan kondisi bagian kepala menghantam baru, sehingga korban meninggal di tempat." Ungkapnya. 

Baca Juga: Okupansi Hotel di Banyuwangi Meroket 90-100 Persen Saat Libur Lebaran

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x