5 Orang yang Tewas Akibat Pickup Terguling di Jalan Ijen Bondowoso Sudah Dimakamkan

- 22 Maret 2022, 15:07 WIB
Lima buruh tani yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Ijen Bondowoso dimakamkan Selasa 22 Maret 2022 pagi.
Lima buruh tani yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Ijen Bondowoso dimakamkan Selasa 22 Maret 2022 pagi. /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Lima buruh tani yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Ijen, Desa Gunung Anyar, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Senin, 21 Maret 2022, kini dimakamkan Selasa 22 Maret 2022 pagi.

Pemakaman korban kecelakaan tersebut salah satunya di Desa Taman, Kecamatan Taman Krocok. Dalam hal ini Polresta Bondowoso masih belum menetapkan tersangka.

Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra mengatakan, akibat peristiwa tersebut, lima orang yang meninggal sudah dimakamkan dan sebagian ada yang sudah bisa pulang ke rumahnya.

Baca Juga: Kepala Desa Balak Banyuwangi Beri Tanggapan Perkembangan Sepak Bola di Musim Pandemi

"Informasi terkini tiga belas orang sudah kembali pulang ke rumahnya, sembilan masih dalam perawatan," katanya.

Sembilan orang yang masih mendapatkan perawatan itu diantaranya tiga mengalami luka berat, terutama di bagian kepala dan enam luka ringan.

"Seluruh korban merupakan warga Kecamatan Taman Krocok yaitu dari Desa Gentong dan Desa Taman," tuturnya.

Baca Juga: 5 dari 27 Penumpang Pick Up yang Terguling di Ijen Bondowoso Tewas

Mengenai pengembangan proses hukum, sampai saat ini polisi belum memenetapkan tersangka karena keadaan sopir masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

"Untuk sopir belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih mendapatkan perawatan dan mengalami cedera pada bagian leher," terangnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x