Kunjungi Kota Gandrung, Menteri BUMN RI Eric Thohir Disambut Antusias oleh Mahasiswa Banyuwangi

- 15 Mei 2022, 22:12 WIB
Kedatangan Menteri BUMN RI, Eric Thohir, di Banyuwangi disambut antusias oleh kader kader organisasi eksternal mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus.
Kedatangan Menteri BUMN RI, Eric Thohir, di Banyuwangi disambut antusias oleh kader kader organisasi eksternal mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi./

RINGTIMES BANYUWANGI - Kedatangan Menteri BUMN Republik Indonesia di Banyuwangi disambut antusias oleh kader-kader organisasi eksternal mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus.

Eric Thohir Menteri BUMN RI mengajak para kawula muda untuk berkembang dan bekerjasama dengan BUMN, karena dapat di ketahui jika banyak pemuda yang masih menganggur di karenakan putus sekolah.

Pihaknya ingin menyamakan persepsi pemuda guna menjaga demokrasi Indonesia, ia pun membeberkan bahwa kesuksesan Indonesia di kancah dunia terbukti dengan Check and Balance yang selalu terbuka.

Baca Juga: Skema Gotong Royong, Banyuwangi Bedah Ribuan Rumah Warga Miskin

Meskipun ada perbedaan hal tersebut di anggap biasa, karena pihaknya pun menginginkan yang awalnya berbeda bisa menjadi sama.

Eric Thohir Menteri BUMN RI mengatakan bahwa persamaan presepsi itu hal yang paling penting dalam sebuah negara.

" Seperti halnya kasus covid 19, sekarang sudah mereda itu semua karena kita mempunyai pemikiran dan tujuan yang sama" Tambahnya.

Baca Juga: Lapas Banyuwangi Berpartisipasi Dalam Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022 Secara Daring⁣

Kami juga akan mengajak kerjasama dalam bidang pendidikan dan juga bidang UKM yakni digital marketing.

"Saya mengijinkan kerjasama hal itu bukan karena posisi, namun karena dirinya adalah warga Indonesia" Pungkasnya.

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x