Kejuaraan Porprov Segera Digelar, IPSI Banyuwangi Kirim 19 Atlet Berbakat

- 17 Mei 2022, 20:45 WIB
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuwangi Kirimkan 19 atlet
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuwangi Kirimkan 19 atlet /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuwangi Kirimkan 19 atlet berbakat dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022.

Kabarnya Porprov Jatim segera digelar beberapa bulan lagi, namun sebelum itu pada tanggal 18-22 Mei akan mengikuti Pra porprov yang akan diselenggarakan di Bojonegoro

Belasan atlet pencak silat muda itu dilepas dari gedung DPRD Banyuwangi pada Senin 16 Mei 2022 malam. Sebelum pemberangkatan para atlet diberi arahan langsung Ketua IPSI Banyuwangi I Made Cahyana Negara.

Baca Juga: Pergantian Kapolresta Banyuwangi Diiringi Tarian Khas Kota Gandrung

"Semoga dalam kejuaraan tahun ini bisa lolos dalam seleksi pra porprov dan para atlet bisa membawa pulang medali," Kata Ketua DPRD Banyuwangi 17 Mei 2022.

Tak hanya itu Sekretaris IPSI Banyuwangi Hidayaturrahman juga menambahkan, para atlet yang dikirim ke Pra Porprov sudah matang, karena sudah mengikuti latihan dan seleksi.

"Para atlet yang dikirim ini adalah atlet yang berbakat, mereka sudah melalui tahap demi tahap, latihan pun sudah dilakukan, mulai dari latihan pemusatan hingga latihan secara konsentrasi selama delapan hari menjelang keberangkatan" Ucapnya.

Baca Juga: Angka Stunting di Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Turun Dibanding Tahun Sebelumnya

Pihaknya pun optimistis, atlet yang ia kirimnya akan lolos dan mendapatkan tiket menuju porprov juni mendatang.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x