Tersangka Kasus 7 Janin dalam Kotak Makan, Ternyata Seorang Mahasiswi Ilmu Kesehatan di Makassar

- 11 Juni 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi-penemuan 7 janin dalam kotak makan yang membuat publik terkejut, pelaku ternyata seorang mahasiswi di Makassar
Ilustrasi-penemuan 7 janin dalam kotak makan yang membuat publik terkejut, pelaku ternyata seorang mahasiswi di Makassar /Pixabay/Weslleycs97

RINGTIMES BANYUWANGI - Baru-baru ini publik dikejutkan oleh penemuan 7 janin di dalam kotak makan di wilayah Biringkanaya, Makassar Sulawesi Selatan.

Pasalnya, penemuan ketujuh janin dalam kotak makan tersebut berada dalam kamar kos yang telah ditinggalkan oleh penghuninya selama enam bulan.

Pelaku ternyata adalah seorang mahasiswi ilmu kesehatan di Makassar berinisial NM dan telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan aborsi sebanyak 7 kali.

Baca Juga: Menjadi Venue Dalam Ajang Vespa World Days 2022, Bali Menjadi Tuan Rumah Pertama di Luar Eropa

Pemilik kos tempat ditemukannya ketujuh janin itu segera membuat laporan ke pihak kepolisian yang segera dilakukan penyelidikan.

Artikel ini pernah tayang di Jurnalmakassar.Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Kronologi Penemuan 7 Janin Bayi Tersimpan di Kotak Makan Gegerkan Warga Paccerakkang Kota Makassar

Faktanya, janin-janin yang telah ditemukan tersebut adalah hasil hubungan gelap NM dengan pacarnya selama 10 tahun terakhir, sejak 2012 silam.

Karena takut menanggung malu telah melakukan hubungan gelap, NM dan pacarnya nekad untuk melakukan praktik aborsi.

Baca Juga: Selama 14 Hari Menghilang, Inilah Kronologi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil

Praktik aborsi yang dilakukan NM yaitu dengan cara meminum ramuan khusus aborsi yang diraciknya sendiri bersama sang kekasih.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Jurnal Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x