Sepasang Jebeng dan Thulik Terpilih dalam ajang Banyuwangi Youth Festival 2022

- 19 Juni 2022, 14:51 WIB
Banyuwangi Youth Festival 2022 berlangsung meriah. Ajang yang digelar oleh anak muda Banyuwangi ini, menampilkan berbagai atraksi
Banyuwangi Youth Festival 2022 berlangsung meriah. Ajang yang digelar oleh anak muda Banyuwangi ini, menampilkan berbagai atraksi /Dok. Pemda Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Banyuwangi Youth Festival 2022 berlangsung meriah. Ajang yang digelar oleh anak muda Banyuwangi ini, menampilkan berbagai atraksi dalam mendukung program Pemkab Banyuwangi. 

Dalam ajang itu, dinobatkan pula Jebeng dan Thulik Banyuwangi 2022, yang akan bertugas selama setahun mempromosikan program pembangunan di Banyuwangi. 

Banyuwangi Youth Festival 2022 merupakan wadah bagi pemuda di Banyuwangi menunjukkan bakatnya melalui pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi 2022. 

Kegiatan ini dipercayakan kepada Perkumpulan Jebeng Thulik Banyuwangi, dengan menggelar ajang pemilihan Jebeng dan Thulik mulai anak usia dini hingga remaja. 

Dalam Banyuwangi Youth Festival 2022, telah digelar pemilihan Jebeng Thulik Cilik kategori TK, SD hingga SMP. 

Baca Juga: Homestay Naik Kelas dan Pasar Palayanan Publik Banyuwangi Masuk Top 99 Sinovik 2022

Dan puncaknya, digelar pula Pemilihan Jebeng Thulik 2022 sebagai duta daerah, duta budaya dan duta pariwisata di Banyuwangi di Gesibu Blambangan, Sabtu malam 19 Juni 2022. 

Saat tampil di atas panggung, para pemenang dari ajang Banyuwangi Youth Festival 2022 menyuguhkan atraksi tarian dan fragmen yang menyuguhkan keindahan Banyuwangi dan program-program pembangunan yang salah satunya adalah Banyuwangi Rebound. 

"Kami memberi wadah dan kesempatan bagi anak muda untuk berkontribusi dalam membangun Banyuwangi. Mereka akan promosi capaian-capaian dan keberhasilan Pemkab Banyuwangi," ujar Bupati Ipuk Fiestiandani yang hadir secara online dalam ajang ini. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah