Terkait Acara di JIS, Anies Baswedan Sebut Jakarta Sudah Memasuki Kota Global

- 26 Juni 2022, 08:40 WIB
Pada acara Jakarta Hajatan pada, 25 Juni 2022, pada sambutannya, Anies Baswedan mengatakan kalau Jakarta sudah menjadi kota global
Pada acara Jakarta Hajatan pada, 25 Juni 2022, pada sambutannya, Anies Baswedan mengatakan kalau Jakarta sudah menjadi kota global /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam acara Jakarta Hajatan, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa diumur Jakarta yang menyentuh hampir 500 tahun, kini menjadi kota global.

Menurut Anies Baswedan, hal itu dapat dilihat dari sejumlah pembangunan sarana dan prasarana di Jakarta yang bertaraf internasional.

Hal tersebut Anies Baswedan katakan ketika memberi sambutan pada acara Jakarta Hajatan di Jakarta International Stadium (JIS) pada, 25 Juni 2022 malam tadi.

Baca Juga: Bocah Remaja Palestina Tewas Ditembak oleh Tentara Israel, Israel: Ini Merupakan Tindakan Sesuai SOP!

Ia mengatakan juga, ketika ada orang dari luar negeri datang ke Jakarta akan dengan mudahnya mereka menemukan stadion bertaraf internasional

“Lihat trotoarnya berstandar internasional, lihat pusat seni dan keseniannya berstandar internasional,” ujar Anies seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com pada 26 Juni 2022. 

Bukan hanya itu saja, Anies Baswedan mengklaim juga bahwa dari halte hingga transportasi seperti MRT telah dibangun dengan ketentuan-ketentuan standar internasional.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyebutkan bahwa, Jakarta telah diakui sebagai kota dengan perubahan tercepat di bidang transportasi.

Baca Juga: Agenda Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia Mendapatkan Pengamanan Ketat dari Tiga Pasukan Elit TNI

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x