Korsleting Listrik, Satu Rumah Ludes Diamuk Jago Merah

- 5 Januari 2023, 14:43 WIB
Si jago merah meluluhlantahkan sebuah rumah di Dusun Kalimati  RT1/RW5 Ds. Kedungrejo Muncar, yang di duga konsleting listrik.
Si jago merah meluluhlantahkan sebuah rumah di Dusun Kalimati RT1/RW5 Ds. Kedungrejo Muncar, yang di duga konsleting listrik. /Alfian Adha / Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Lagi-lagi si jago merah meluluhlantahkan sebuah rumah di Dusun Kalimati  RT1/RW5 Desa Kedungrejo Muncar.

Memang, musibah itu datangnya tidak disangka-sangka. Begitulah kiranya peristiwa yang dialami Bahir (60) dan keluarganya.

Pasalnya, Bahir tak pernah menyangka bahwa hari itu keluarganya akan mengalami peristiwa nahas. rumah satu-satunya telah ludes terlalap si jago merah.

Baca Juga: HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA Ke-77, KEMANGI AWARD DIGELAR PERTAMA KALI BERTABUR PRESTASI

Peristiwa nahas yang dialami Bahir dan keluarganya itu terjadi pada Rabu, 4 Januari 2023, pukul 14.000 WIB. 

Peristiwa terbakarnya rumah Bahir itu diketahui oleh saksi Seiye (54) tetangga korban . Saat itu saksi mendengar suara ledakan dari arah rumah korban sontak saja saksi keluar untuk mencari sumber ledakan.

Ketika sampai di luar rumah, api sudah mengepul tepat di atas atap rumah Bahir.

Baca Juga: 10 Wisata Kuliner di Semarang, Salah Satunya Nasi Liwet Bu Sami

“Melihat api sudah membumbung tinggi saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga untuk segera memadamkan api” jelas Kapolsek Muncar Kompol Imron.

Warga yang mendengar segera bergegas gotong-royong memadamkan api dengan peralatan seadanya, begitupun salah satu perangkat desa segera menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x