Sakit Hati Ditolak Dua Kali, Pria di Banyuwangi Lempar Bom Molotov

- 17 Januari 2023, 10:07 WIB
Kompol Agus Sobarnapraja (baju putih) bertanya kepada tersangka pelemparan bom molotov tentang motif apa di balik pelemparan bom molotov.
Kompol Agus Sobarnapraja (baju putih) bertanya kepada tersangka pelemparan bom molotov tentang motif apa di balik pelemparan bom molotov. /Polresta Banyuwangi.doc

RINGTIMES BANYUWANGI- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banyuwangi merilis pelaku pelemparan bom molotov dalam konferensi pers pada Senin, 16 Januari 2023.

Acara yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja tersebut mengungkap pelaku berinisial SSO, pria 27 tahun asal Kecamatan Sempu.

“Sakit hati Pak, dua kali saya minta (lamar) tapi ditolak,” kata tersangka ditanyai alasan melakukan pelemparan bom molotov.

Baca Juga: Ungkap Kasus Atensi Publik, Satreskrim Polresta Banyuwangi Rilis Empat Pelaku Curanmor

Ia mengungkap telah menjalin hubungan dengan korban yang berinisial NA selama tujuh bulan namun akhirnya kandas karena korban meminta berpisah.

Tersangka yang sakit hati juga mencurigai korban memiliki laki-laki lain, sehingga kemudian menyusun rencana untuk melakukan pembakaran dengan melemparkan bom molotov.

Aksi nekatnya dilakukan di rumah korban yang terletak di Dusun Krajan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono pada Kamis, 12 Januari 2023 dini hari.

Baca Juga: Ratusan Kades Demo ke Jakarta, ASKAB: Masyarakat Tidak Perlu Bingung

Aksi pelemparan sendiri dilakukan tersangka sebanyak dua kali dan beruntungnya tak menimbulkan korban jiwa.

Bom molotov pertama dilemparkan ke teras rumah korban. Tersangka sempat berhasil menemui korban dan kemudian pulang.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x