Sambut Komandan Lanal Banyuwangi yang Baru, Bupati Ipuk Ajak Terus Wujudkan Sinergitas Daerah

- 7 April 2023, 14:39 WIB
Acara pisah sambut di Pendopo Sabha Swagata Blambangan
Acara pisah sambut di Pendopo Sabha Swagata Blambangan /Pemkab Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI– Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi mengalami pergantian, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori digantikan oleh Letkol Laut (P) Indra Nusha Raspati.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Pendopo Sabha Swagata Blambangan pada Rabu, 5 April 2023 itu, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berharap sinergitas daerah tetap terjaga.

"Selamat datang kepada Letkol Laut Indra. Semoga ini menjadi semacam semangat baru bagi kita semua. Ada banyak tantangan dan PR (pekerjaan rumah) bagi kita ke depan. Mari kita terus bergotong royong dan bersinergi, karena itu modal sosial kita," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ipuk juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari Letkol Laut (P) Ansori selama ini di Banyuwangi.

Ipuk berharap jabatan barunya sebagai Direktur Operasi Komando Kapal Selam Koarmada RI di Surabaya, semakin meningkatkan karirnya ke depan.

Baca Juga: Festival Islami, Musik Patrol dan Tari Kuntulan Hibur Warga Banyuwangi

“Terima kasih telah ikut membangun Banyuwangi. Kontribusi Danlanal terhadap Banyuwangi sangat besar. Semoga betah dan berprestasi di tempat yang baru,” kata Ipuk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, Dandim 0825 Letkol (Kav) Eko Julianto Ramadhan, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi Suhardjono, dan Kepala Lapas Banyuwangi Wahyu Indarto.

Tampak pula Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Darmawan, anggota Komisi I DPRD Banyuwangi Ma’rifatul Kamila serta Sekretaris Daerah Banyuwangi Mujiono. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x