Table Manner dengan bermacam menu internasional, mulai dari 180rb saja

- 31 Mei 2023, 13:16 WIB
Table Manner di ASTON Banyuwangi
Table Manner di ASTON Banyuwangi /istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI- Edukasi dunia perhotelan di Banyuwangi semakin marak dan berkualitas dengan hadirnya tenaga ahli dan program yang menarik.

Salah satunya ialah promo paket Table Manner dari ASTON Banyuwangi, “Table Manner merupakan wawasan dasar bagi para siswa perhotelan” hal itu disampaikan oleh General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi.

“Materi yang kami sampaikan merupakan standar wawasan dan keilmuan yang juga kami gunakan setiap harinya” ujarnya.

Masih Catur, ia menambahkan “Pada hari ini bertepatan adanya Table Manner Class dari SMK Muhammadiyah 1 Genteng, kami berikan materi dari hotel tour, room, bed setup, menu, hingga cooking demo oleh Chef kami” ujar pra kelahiran Balikpapan tersebut.

Selain itu, dari Aria Mahendra selaku Executive Chef ASTON Banyuwangi mengatakan bahwa menu hari ini mengusung set menu western ”Menu kami sajikan lengkap dari Appetizer, soup, main course, hingga dessert” ujarnya.

Baca Juga: Ijen Geopark Resmi Jadi Unesco Global Geopark, Wisata Banyuwangi Siap Go Internasional

Pada Appetizer ada Warm Chicken Salad, Vegetable Cream Chicken Soup, dan Maincourse Stuffed Chicken Breast lalu American Brownie sebagai dessert.

Untuk Table Manner kali ini, materi-materi disampaikan langsung oleh kepala departemen ASTON Banyuwangi. Seperti materi Table Manner dining dipandu langsung oleh General Manager ASTON Banyuwanngi, Catur Rahmadi.

Lalu materi Making Bed dipandu oleh Shanhaji, selaku Executive Housekeeper tentang tata cara menata kasur dan kebersihan dalam kamar di hotel, hingga materi tentang dasar-dasar perhotelan oleh Ricky Rusfendi selaku Front Office Manager. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x