Aneka menu menggugah selera hadir dalam satu sajian, Indonesian Rijsttafel

- 11 Januari 2024, 12:55 WIB
Aneka pilihan paket dan menu dari Indonesian Rijsttafel
Aneka pilihan paket dan menu dari Indonesian Rijsttafel /ASTON BANYUWANGI/

RINGTIMES BANYUWANGI- Indonesia yang kaya akan bermacam-macam menu kuliner, menjadi sebuah kesempatan bagi kita untuk mengkreasikan dan mengembangkan citarasa Nasional.

Sebagai hotel bintang empat yang memiliki beragam outlet restoran, ASTON Banyuwangi menghadirkan kreasi kuliner melalui Indonesian Rijsttafel, yaitu hidangan dengan bermacam lauk-pauk yang disajikan bersamaan.

Rijsttafel sendiri secara harfiah dalam bahasa Belanda berarti "meja nasi” merupakan cara penyajian makanan berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Insyaallah Bisa 65 Persen

“Cara penyajian seperti berawal pada masa kolonial Hindia Belanda yang memadukan etiket dan tata cara perjamuan resmi Eropa yang berpadu kebiasaan makan penduduk Indonesia mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok dengan berbagai lauk-pauk” Ujar Aria Mahendra selaku Executive Chef ASTON Banyuwangi.

Mulai dari Rp 90.000 nett kalian bisa menikmati bermacam menu yang disajikan, seperti usus ayam bumbu rujak, ayam goreng/bakar, babat/paru goreng hingga menu ati/ampela ayam.

“Harganya mulai 90 rb-an saja, kalian bisa menikmati citarasa menu lezat dengan sensasi Rijsttafel untuk berdua, dan lagi bonus gratis Es Teh untuk 2 orang” Ujar Pria kelahiran Sidoarjo tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Cek Syarat dan Ketentuanya

Sebagai pilihan, kalian bisa memilih beragam paket yang disediakan dengan 3 macam pilihan, yaitu Kampoeng Kemiren, Kampoeng Bakungan dan Kampoeng Mojopanggung. Dimana setiap pilihan paket memiliki lauk yang berbeda, namun tetap disajikan dengan ala Rijsttafel serta es teh untuk 2 orang.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.***

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x