Alberto Moreno Beri Pesan pada Fans Liverpool Setelah Kalahkan MU di Final Piala Eropa

- 27 Mei 2021, 09:15 WIB
Mantan pemain Liverpool yang kini bergabung dengan Villarreal yakni Alberto Moreno meneriakkan yel-yel fans Liverpool
Mantan pemain Liverpool yang kini bergabung dengan Villarreal yakni Alberto Moreno meneriakkan yel-yel fans Liverpool /Kolase Tangkapan Layar Instagram @liverpoolfc.indonesians/

RINGTIMES BANYUWANGI - Alberto Moreno sukses membawa Villarreal menang atas Manchester United (MU) dini hari tadi, Kamis, 27 Mei 2021, pada laga final Piala Eropa UEFA yang digelar di stadion Energa Gdansk.

Villarreal sukses mengangkat piala usai mengalahkan MU pada babak adu penalti. Selain itu, Moreno juga merayakan kemenangan itu bersama fans Liverpool.

Meskipun sudah tidak membela Liverpool, Moreno tetap tidak lupa dengan fans Liverpool yang dikenal militan itu. Ia terlihat menyanyikan yel-yel andalan The Reds ketika mengangkat piala bersama Villarreal.

Moreno terlihat menyuarakan yel-yel "You're Never Walk Alone" dimana hal itu sering dikumandangkan oleh fans Liverpool, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam postingan yang diunggah akun Instagram @liverpoolfc.indonesians pada 27 Mei 2021.

Baca Juga: Paul Scholes dan Gary Neville Rekomendasikan Beberapa Pemain Baru untuk MU

Ia mengatakan hal itu ketika melakukan live Instagram di akun pribadinya @18albertomp sesaat setelah Villarreal mengangkat piala.

Moreno merupakan salah satu mantan pemain Liverpool yang ikut menjuarai Liga Champions bersama Liverpool beberapa tahun yang lalu.

Hal tersebut sontak membuat fans Liverpool berbondong-bondong ikut merayakan kemenangan Villarreal bersama Moreno atas MU.

Dimana MU dan Liverpool sendiri memang terkenal sebagai tim Inggris yang selalu bersaing ketat baik di dalam pertandingan maupun di luar pertandingan.

Baca Juga: Lionel Messi dan Sergio Aguero Siap Hengkang Jika Kontraknya Tidak Segera Terselesaikan

Dengan kekalahan ini, membuat MU harus puasa gelar di musim ini. Dimana piala Liga yang harus jatuh ketangan rival sekota yakni Manchester City.

Akibatnya, banyak fans MU yang mendesak Ole Gunnar untuk mundur. Namun, juga tak sedikit yang meminta pelatih Ole Gunnar merombak timnya dengan mendatangkan pemain-pemain anyar yang lebih berkualitas.

Kelemahan MU di musim ini yang paling sering disoroti adalah pada lini belakang, banyak pengamat sepakbola dan fans yang menginginkan MU memboyong bek baru untuk menggantikan Lindelof yang performanya musim ini kurang maksimal.***

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x