Prediksi Italia vs Spanyol dalam Babak 4 Besar Euro 2021 Melalui Kucing Ajaib

- 6 Juli 2021, 20:25 WIB
Simak prediksi siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan Euro 2021 antara Italia melawan Spanyol pada 7 Juli 2021 dari kucing ajaib.
Simak prediksi siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan Euro 2021 antara Italia melawan Spanyol pada 7 Juli 2021 dari kucing ajaib. /Instagram.com/@EURO2020 /

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan tim yang diprediksi akan lolos dalam babak 4 besar Euro 2021 di pertandingan Italia vs Spanyol melalui kucing ajaib bernama Santana King.

Pertandingan Italia vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Melalui stasiun televisi atau live streaming, pertandingan antara Italia vs Spanyol ini bisa dilihat oleh masyarakat Indonesia pada khususnya.

Baca Juga: Ramalan Italia vs Spanyol dalam Semifinal Euro 2021 dari Kucing Keramat, Siapakah Juaranya?

Dilansir dari Youtube Pangeran Suryanatta Official pada Selasa 6 Juli 2021, seorang laki-laki dalam video tersebut memberikan ramalan prediksi juara antara Italia vs Spanyol dalam semifinal Euro 2021 melalui seekor kucing ajaib yang diberinya nama Santana King.

Awalnya, sang pemilik kucing mempersiapkan pakan kucing dalam sebuah piring dan di bawahnay diberikan bendera kertas dari Italia dan Spanyol.

Aturannya adalah pakan mana yang akan dipilih oleh kucing selama dua kali dalam 3 kali percobaan maka itulah yang diprediksi akan menjadi juara semifinal Euro 2021.

Baca Juga: Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021, Head to Head dan Alasan La Roja Layak Menang

Dalam percobaan pertama, kucing mengambil pakan dalam piring dengan bendera Italia.

Percobaan kedua, kucing kembali dilepas. Setelah sempat berdiam diri lama, dakhirnya ia tetap tidak mau kembali untuk mengambil pakan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x