Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Srikanth, Lakshya Perang Saudara di Semifinal Hari Ini

- 18 Desember 2021, 19:01 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen saling berhadapan untuk memperebutkan posisi finalis di semifinal.
Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen saling berhadapan untuk memperebutkan posisi finalis di semifinal. /Kolase foto Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen//

RINGTIMES BANYUWANGI - Barangkali ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah India di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, dimana perwakilannya saling berlawanan.

Tidak hanya itu, ini juga menjadi yang pertama bagi India menjadi finalis di ajang turnamen bulutangkis bergengsi dunia.

Lakshya Sen mengikuti rekan senegaranya Kidambi Srikanth masuk semifinal setelah mengalahkan Zhao Jun Peng pada Jumat, 17 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020, Head to Head Berimbang

Meskipun Sen sempat mengalami kekalahan di gim kedua, dia mengejar dengan cepat permainan Zhao dan mempertahankan kemenangan pada skor 21-15, 15-21, 22-20.

“Saya sangat senang, itu adalah pertandingan yang penuh tekanan,” kata Sen dikutip dari BWF World Badminton pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Atlet muda 20 tahun itu juga memuji permainan lawannya karena memiliki kecepatan yang baik.

Baca Juga: Elkan Baggot Kembali Bergabung dan Perkuat Timnas Jelang Piala AFF 2020 Melawan Malaysia Hari ini

“Saya juga memuji dia, meskipun dia telah memainkan pertandingan panjang sebelumnya. Itu adalah pertandingan yang sulit dan ketat, jadi rasanya menyenangkan. Saya berada di sisi yang lebih cepat di akhir pertandingan. Lebih dari memukul smash, saya siap untuk mengikutinya di net. Jadi itu bekerja dengan baik di tiga poin terakhir,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x