Inilah Ucapan Sebenarnya yang Disampaikan Pemain Indonesia ke Faris Ramli, Asnawi: Jangan Salah Paham

- 28 Desember 2021, 15:18 WIB
Kabar terbaru dari Asnawi yang sempat terjadi saat Faris Ramli gagal eksekusi penalti, ini sebenarnya maksud dari Asnawi.
Kabar terbaru dari Asnawi yang sempat terjadi saat Faris Ramli gagal eksekusi penalti, ini sebenarnya maksud dari Asnawi. /Dok. PSSI

RINGTIMES BANYUWANGI - Timnas Indonesia patut berterimakasih kepada penjaga gawang Nadeo Hargawinata setelah berhasil menepis tendangan penalti dari Faris Ramli di penghujung pertandingan semifinal Piala AFF 2020.

Karena momen ini menjadi titik balik Timnas Indonesia yang kemudian berhasil membalikkan keadaan.

Timnas Indonesia akhirnya mengakhiri laga dengan skor 4-2 dan memantapkan diri untuk lanjut ke partai final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF 2020 Leg Pertama dan Kedua, Timas Indonesia vs Thailand

Skuad asuhan Shin Tae Yong melaju ke babak final setelah menqag agregat 5-3 usai pada leg pertama menahan imbang Singapura dengan skor 1-1.

Dibalik keberhasilan Nadeo Hargawinata menepis tendangan penalti dari Faris Ramli, terselip momen menggelitik yang terjadi.

Hal itu menyusul ucapan terimakasih Asnawi kepada Faris Ramli usai Faris gagal mengeksekusi tendangan penaltinya yang ditepis Nadeo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Setelah Faris Ramli gagal mengeksekusi penalti, seketika Asnawi menghampirinya.

Kapten Timnas Indonesia itu terlihat setengah jongkok dan menghadap ke Faris Ramli dengan mengucapkan 'tengkiyu' sebagaimana terlihat gerakan bibirnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x