Mantan Bek Chelsea Ungkap Satu Cara Agar Romelu Lukaku Bisa Kembali Bertanding

- 15 Januari 2022, 08:00 WIB
Setelah memberikan komentar yang dianggap merendahkan, mantan bek Chelsea beri 1 satu cara agar Romelu Lukaku kembali ikut pertandingan.
Setelah memberikan komentar yang dianggap merendahkan, mantan bek Chelsea beri 1 satu cara agar Romelu Lukaku kembali ikut pertandingan. /Twitter.com/@ChelseaFC

RINGTIMES BANYUWANGI – Romelu Lukaku yang dikeluarkan dari Inter Milan beberapa waktu lalu mendapatkan trik dari mantan bek Chelsea, William Gallas.

Menurutnya, ada satu cara agar Romelu Lukaku bisa diampuni oleh para penggemar Chelsea akibat ulah yang dilakukannya.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku memberikan komentar yang dianggap merendahkan klub lain beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Manchester United Beri Lampu Hijau Cristiano Ronaldo untuk Menegur Para Pemain Muda yang Gagal

Romelu Lukaku akhirnya dikeluarkan akibat perbuatannya tersebut saat bertanding dengan Liverpool.

"Saya tidak berpikir itu sangat pintar baginya untuk berbicara tentang Thomas Tuchel dan taktiknya. Pemain harus sangat berhati-hati dengan apa yang mereka katakan. Ada begitu banyak minat media dalam segala hal," kata William Gallas dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Ketika Romelu Lukaku mengunggah permintaan maaf, ketegangan antara ia dengan pelatih Chelsea dan keduanya bertemu akhirnya mulai mereda.

Baca Juga: Tanggapan Thomas Tuchel terhadap Wawancara Lukaku

Setelah itu, Romelu Lukaku Kembali masuk ke dalam skuad pertandingan melawan Toottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris.

"Dia telah menerima hukumannya dan belajar darinya. Yang terpenting adalah bagaimana dia meresponsnya," ujar William Gallas seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Romelu Lukaku Dianggap Melukai Fan Chelsea, Mantan Bek Ungkap Satu Cara Rebut Hati Penggemar Lagi

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x