Tentang Piala FA Liverpool vs Chelsea, Sadio Mane: Jadi Balas Dendam The Blues

- 14 Mei 2022, 11:05 WIB
Sadio Mane mengatakan dirinya bersama tim sangat termotivasi dalam Piala FA melawan Chelsea.
Sadio Mane mengatakan dirinya bersama tim sangat termotivasi dalam Piala FA melawan Chelsea. /Instagram/@sadiomaneofficiel/

RINGTIMES BANYUWANGI - The Reds Liverpool akan menghadapi The Blues Chelsea di Stadion Wembley pada hari Sabtu, 14 Mei 10.45 WIB, jika The Reds menang dalam Pialam FA musim ini, trofi keenam akan didapatkan dalam masa kepemimpinan Jürgen Klopp.

Sadio Mane, pemain Liverpool asal Senegal itu berbicara tentang motivasi dirinya dan sesama rekan satu tim untuk mendapatkan kembali Piala FA yang terakhir kali didapat sejak 16 tahun.

“Kami sudah berbicara soal ini di ruang ganti,” kata Sadio Mane yang memiliki nomor punggung 10 dilansir dari laman resmi Liverpool Football Club pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Final FA Cup, Chelsea vs Liverpool Berlangsung di Stadion Wembley

Piala yang Didambakan Bersama

Sadio Mane yang sebelumnya telah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 pada semifinal melawan Manchester City itu telah memikirkan bahwa Liverpool sudah lama memegang Piala FA.

“Saya pikir, kemenangan Liverpool atas Piala FA sudah lama sekali. Jadi, kali ini tak hanya para pemain, semua penggemar dari seluruh dunia sudah sangat menantikan piala ini,” sahut Sadio Mane.

Meskipun Liverpool telah dimanjakan atas kemenangan di Liga Premier, Liga Champions, namun diakui Sadio Mane para pemain sangat mendambakan Piala FA.

Baca Juga: Liga Inggris Piala FA: Thomas Tuchel Optimis Chelsea Akan Pulang Merebut Trofi dari Liverpool

Bagi Sadio Mane pribadi, final selalu spesial terutama pada musim ini. Target diri bersama rekan adalah memenangkan semua trofi sebisa mungkin.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah