Everton Kalah dengan Brentford di Liga Premier, Frank Lampard: Harus Ada Upaya Besar Melawan Crystal Palace

- 16 Mei 2022, 10:50 WIB
Frank Lampard sebagai pelatih Everton harus menelan kekalahan dari Brentford. Lampard bersikeras harus ada upaya besar.
Frank Lampard sebagai pelatih Everton harus menelan kekalahan dari Brentford. Lampard bersikeras harus ada upaya besar. /Instagram/@everton/

RINGTIMES BANYUWANGI - Frank Lampard mengatakan Everton harus mengerahkan upaya besar setelah mengalami kekalahan melawan Brentford di Liga Premier Inggris pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.

Frank Lampard tengah menyiapkan amunisi saat Everton bersiap menghadapi Crystal Palace pada Jum’at, 20 Mei 2022 pukul 01.45 WIB mendatang. Pertandingan itu adalah penentu nasib Everton di musim depan.

Jika Everton unggul dua poin dari rivalnya, itu akan menjamin kelangsungan hidup tim di kasta tertinggi Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Brighton vs Leeds United, The Peacocks Berhasil Keluar dari Zona Degradasi

Everton tampaknya akan menempatkan taktik perjuangan bertahan sejak awal, sama ketika melawan Brentford dengan gol dari Dominic Calvert-Lewin setelah 10 menit.

Namun nasib berbalik di menit ke-18 ketika Richarlison jatuh di kotak penalty meskipun ada kesalahan dari Kristoffer Ajer yang menarik kaus.

Pada babak berikutnya, Jarrad Branthwaite menghalangi Ivan Toney dan menyebabkan dirinya diusir wasit. Bek Everton itu diusir keluar lapangan dan membuat tuan rumah bermain lebih dari tiga perempat pertandingan dengan hanya 10 pemain.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Everton VS Brentford Liga Inggris, Dua Kartu Merah Everton Buat Frustasi Pemain

Brentford kemudian membuat sejumlah keuntungan dengan mencetak dua gol setelah turun minum sehingga membuat Everton harus menelan kekalahan di kandang pertama kali dalam lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Everton FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x