Gol Takumi Minamino dan Joel Matip Bawa Kemenangan Liverpool Atas Southampton di Pekan 37 Liga Inggris

- 18 Mei 2022, 13:00 WIB
Gol yang dicetak Takumi Minamino dan Joel Matip berhasil membawa Liverpool menang atas Southampton dengan total poin 89 di klasemen.
Gol yang dicetak Takumi Minamino dan Joel Matip berhasil membawa Liverpool menang atas Southampton dengan total poin 89 di klasemen. /Instagram/@harveyelliott07/

RINGTIMES BANYUWANGI - Gol yang dicetak Takumi Minamino dan Joel Matip berhasil membawa Liverpool menang atas Southampton dalam laga Liga Inggris pekan 37. 

Meski awalnya The Saints mencetak gol lebih dulu namun The Reds segera menyamai kedudukan 1-1 berkat Takumi Minamino. 

Takumi Minamino berhasil menyusul gol The Saints pada menit ke-27 yang membawanya ke 10 gol untuk kampanye juara Liga Inggris hanya dalam sembilan pertandingan.

Dilansir RingtimesBanyuwangi.com dari laman resmi Liverpool FC pada Rabu 18 Mei 2022, kemenangan mengesankan Liverpool membawa The Reds mengumpulkan 89 poin.

Baca Juga: James Milner: Liverpool Melakukan Reset Mental Sebelum Melawan Southampton dalam Lanjutan Liga Inggris

Tepat di atas Liverpool yang menduduki posisi kedua klasemen Liga Inggris, ada Manchester City dengan poin 90-nya. 

Menjelang final hari Minggu, tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield dan tim asuhan Pep Guardiola akan menjamu Aston Villa.

“Kami membutuhkan 100 persen keinginan, kaki yang segar, kami harus siap untuk pertarungan yang tepat pada saat saya melakukan line-up, saya sangat bersemangat tentang itu,” kata Klopp sebelum pertandingan ketika menjelaskan keputusannya untuk membuat sembilan perubahan pada susunan pemainnya.

Baca Juga: Untuk Mengarungi Musim Depan, Berikut adalah 5 Pemain Yang Akan Dibeli Chelsea di Bursa Transfer

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x