Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Crystal Palace Minggu 22 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB

- 20 Mei 2022, 20:10 WIB
Link live streaming Liga Inggris antara Manchester United Vs Crystal Palace yang akan disiarkan langsung dari Stadion Selhurst Park.
Link live streaming Liga Inggris antara Manchester United Vs Crystal Palace yang akan disiarkan langsung dari Stadion Selhurst Park. /Instagram/@lukeshaw23/

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak link live streaming Liga Inggris antara Manchester United Vs Crystal Palace yang akan disiarkan langsung dari Stadion Selhurst Park, London.

Link live streaming Liga Inggris Manchester United Vs Crystal Palace dapat Anda akses secara legal yang disiarkan Mola TV pada Minggu 22 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB.

Link live streaming ini dapat Anda temukan pada akhir artikel. Sebelumnya mari kita lihat Head to Head antara dua klub tersebut sebelum pertandingan tiba.

Pertandingan antara Manchester United Vs Crystal Palace yang akan disiarkan Minggu 22 Mei 2022 ini bukanlah pertemuan pertama mereka. 

Berikut kilas balik Head to Head antara Manchester United Vs Crystal Palace yang dilansir dari Live Score.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris, City vs Burnley, Chelsea vs Brentford, Liverpool vs Watford, MU vs Leicester

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir antara Manchester United Vs Crystal Palace, kemampuan kedua klub bisa dibilang tidak jauh berbeda.

Manchester United pernah menang, seri hingga kalah dari ulasan Head to Head kedua klub selama 5 pertandingan terakhir. 

Manchester United pernah menang melawan Crystal Palace pada tahun 2020 dengan skor 2-0 dan 2021 dengan perolehan gol 1-0. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x