Desak Lewandowski Bertahan di Bayern, Rummenigge: Apa Lagi yang Bisa Ditawarkan Barcelona?

- 30 Mei 2022, 19:36 WIB
Robert Lewndowski kini sudah ditawar Barcelona untuk hengkang dari Bayern Munch. Rummenigge mengatakan Bayern tak akan melepas Robert.
Robert Lewndowski kini sudah ditawar Barcelona untuk hengkang dari Bayern Munch. Rummenigge mengatakan Bayern tak akan melepas Robert. /Instagram/ @_rl9

RINGTIMES BANYUWANGI - Kepala eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Robert Lewandowski menutup harapan untuk menang lebih banyak trofi di Barcelona karena harus tetap bertahan di Bayern Munchen.

Rummenigge telah meminta Bundesliga untuk mempertahankan Lewandowski di Bayern Munchen meskipun ada minat permintaan transfer dari Barcelona.

Lewandowski yang berasal dari Polandia itu telah menikmati musim yang luar biasa lagi setelah mencetak 35 gol dalam 34 pertandingan papan atas bersama Bayern Munchen.

Baca Juga: Marcelo Vieira Ucapkan Selamat Tinggal pada Real Madrid

Lewandowski dianggap tiada lawan karena tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di lima liga top Eropa.

Tetapi, Lewandowski yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, telah banyak menikmati Barcelona setelah menikmati kampanye yang membantu Bayern Munchen meraih rekor gelar liga ke-10 secara berurutan.

Maka dari itu masih ada pertanyaan tentang masa depan Lewandowski yang telah menyatakan bahwa mereka tidak menerima tawaran kontrak baru namun sementara Bayern Munchen telah mengatakan bahwa terdapat tawaran untuk Lewandowski di atas meja.

Baca Juga: Agensi Koulibaly Tepis Rumor Transfer dari Napoli ke Barcelona

Rummenigge percaya Bayern Munchen harus melakukan segala kekuatan mereka untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah