Agensi Koulibaly Tepis Rumor Transfer dari Napoli ke Barcelona

- 30 Mei 2022, 17:45 WIB
Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly terdengar akan di transfer ke Barcelona dari Napoli, berikut pernyataaan dari agensi Koulibaly.
Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly terdengar akan di transfer ke Barcelona dari Napoli, berikut pernyataaan dari agensi Koulibaly. /Instragram/@kkoulibaly26

RINGTIMES BANYUWANGI - Agen perwakilan dari Kalidou Koulibaly mengatakan bek Napoli tidak dalam pembicaraan dengan klub lain di tengah adanya spekulasi akan bursa transfer ke Barcelona.

Kontrak Koulibaly dengan Napoli akan berakhir pada Juni 2023 sehingga mengarahkan berita bahwa dirinya akan di transfer ke Barcelona yang saat ini dilatih oleh Xavi

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengakui pada bulan Juni 2022 bahwa pemain internasional asal Senegal itu tidak bisa dipaksa untuk bertahan di Napili.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2022 Liga Inggris

Dilansir dari laman LiveScore, hal itu diungkapnya setelah bek tengah itu menyatakan bahwa, "kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim."

Pelatih Napoli Luciano Spalletti bersemangat untuk mempertahankan Koulibaly, setelah Napoli kebobolan gol paling sedikit di Serie A dan mencatatkan clean sheet terbanyak kedua (total 16, di belakang AC Milan yang berjumlah 18) di musim ini.

Fali Ramadani, agen perwakilan Koulibaly, mengatakan pembicaraan tentang kliennya pindah dinilai terlalu dini.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Grup A: Belanda dan Senegal Harus Berhati-hati Terhadap Ekuador

"Ada banyak rumor transfer Koulibaly ke Barcelona, dan saya ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak sedang dalam pembicaraan dengan klub mana pun untuk Koulibaly," kata Ramadani kepada surat kabar Italia Corriere dello Sport.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah