Link Live Streaming Kosovo vs Irlandia Utara UEFA Nations League, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 9 Juni 2022, 12:00 WIB
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Kosovo vs Irlandia Utara di Fadil Vokrri.
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Kosovo vs Irlandia Utara di Fadil Vokrri. /Instagram/@milotrashica7/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Malta vs Estonia di Stadiumi Fadil Vokrri pukul 01.45 WIB dalam Liga D Grup 2 yang merupakan grup dari Yunani dan Siprus.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Kosovo dan Irlandia Utara. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Kosovo vs Irlandia Utara.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Tampil Sebagai Tamu, Belanda Berhasil Menggilas Wales dengan Skor 2-1

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Kosovo vs Irlandia Utara, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Kosovo dan Irlandia Utara seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Pelatih Kosovo Giresse akan ditekan untuk membuat dua perubahan pada susunan pemainnya mengingat baru saja dikeluarkannya bek kiri Aliti dan kiper Muric dalam tim mereka.

Tanpa bek kiri lain tersebut, tampaknya pemain Napoli Amir Rrahmani atau Mirlind Kryeziu mungkin harus masuk di sisi kiri dari empat bek. Sementara Samir Ujkani diharapkan dapat menggantikan Muric.

Baca Juga: Link Live Streaming Gibraltar vs Bulgaria UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim nasional Kosovo Vedat Muriqi yang telah mencatatkan 18 gol akan memimpin lini depan dan dia dapat didampingi oleh  pemain sayap Milot Rashica dan Edon Zhegrova.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x