Akhirnya, Sevilla Menyerah Pertahankan Jules Kounde dari Chelsea, Here We Go!

- 12 Juni 2022, 19:35 WIB
Akhirnya! Sevilla Menyerah Pertahankan Jules Kounde dari Chelsea, Here We Go!
Akhirnya! Sevilla Menyerah Pertahankan Jules Kounde dari Chelsea, Here We Go! /Jules Kounde/Jules Kounde

RINGTIMES BANYUWANGI – Di tengah ketidakpastian rumor tentang bek andalan Sevilla, Jules Kounde akhirnya menemui titik terang.

Dilansir dari talkSPORT, Kepala klub Sevilla, Jose Maria Cruz de Andres menyatakan bahwa pada bursa transfer musim panas ini, transfer Jules Kounde ke Chelsea bakal terjadi, tidak seperti musim lalu.

Pada musim lalu, Chelsea hampir mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla. Pasalnya, pada musim lalu Chelsea dan Sevilla sudah sepakat soal harga transfer.

Musim lalu diperkirakan Chelsea sepakat di kisaran harga 50 juta poundsterling atau sekitar 848 miliar rupiah.

Adapun sebagian dari biaya tersebut akan di biayai melalui penjualan Kurt Zouma ke West Ham United yang diperkirakan akan mendapatkan sekitar 25 juta poundsterling atau sekitar 450 miliar rupiah.

Baca Juga: Chelsea Bersedia Membawa Pulang Kembali Mohamed Salah ke Stamford Bridge

Akan tetapi saat mendekati detik-detik terakhir dan Kurt Zouma resmi dijual ke The Hammers (Kurt Zouma), kesepakatan itu pun langsung lenyap.

Lantaran secara tiba-tiba Sevilla menaikkan harga transfer di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer dan itu membuat Chelsea geram dan tidak bisa memenuhi tuntutan harga tersebut.

Disinyalir, Jose Maria Cruz lakukan itu adalah mereka percaya bahwa mereka bisa mendapatkan banyak uang darinya (Jules Kounde) di musim depan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x