Manchester City Telah Deal dengan Leeds United Soal Transfer Kalvin Phillips

- 25 Juni 2022, 10:00 WIB
Manchester City dan Leeds United telah deal soal kesepakatan transfer Kelvin Phillips yang diperkirakan sekitar 40-50 juta pounds.
Manchester City dan Leeds United telah deal soal kesepakatan transfer Kelvin Phillips yang diperkirakan sekitar 40-50 juta pounds. /Instagram @kalvinphillips / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Dilansir dari Sky Sports, 25 Juni 2022, dilaporkan bahwa Manchester City telah deal dengan Leeds United perihal transfer pemain gelandang mereka, Kalvin Phillips.

Sky Sports menyebutkan bahwa Manchester City telah menyepakati transfer Kalvin Phillips dari Leeds United dengan biaya sekitar 45 – 50 juta poudsterling atau sekitar 800 – 900 miliar rupiah.

Setelah menghabiskan waktu bersama klub masa kecilnya, Kelvin Phillips kian dekat untuk mengatakan ‘Selamat Tinggal’ kepada klubnya tersebut.

Baca Juga: Arsenal Sudah Mencapai Kesepakatan dengan Manchester City untuk Transfer Gabriel Jesus

Akan tetapi hal tersebut masih belum secara resmi, karena The Citizen (julukan Manchester City) masih perlu menyetujui persyaratan pribadi dengan Phillips dan lulus tes medis.

Pasalnya adalah Leeds United  merupakan klub masa kecil dari pemain berumur 26 tahun dan dikenal setia sama klubnya itu.

Satu-satunya klub yang akan dia ikuti adalah Manchester City dan dia telah menolak pendekatan dari klub lain.

Tujuan dibelinya Kelvin Phillips dari Leeds United adalah untuk menggantikan peran dari Fernandinho yang akan hengkang pada bursa transfer musim ini sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liverpool Liga Inggris Musim 2022 2023

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x