Arsenal Sudah Mencapai Kesepakatan dengan Manchester City untuk Transfer Gabriel Jesus

- 25 Juni 2022, 09:00 WIB
Pada 24 Juni 2022, dikabarkan bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City dengan nilai transfer sekitar 45 juta pounds
Pada 24 Juni 2022, dikabarkan bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City dengan nilai transfer sekitar 45 juta pounds /Twitter @gabrieljesus9/

RINGTIMES BANYUWANGI – Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer penyerangnya, Gabriel Jesus, dilansir dari Sky Sports pada, 24 Juni 2022.

Walaupun sudah mencapai kesepakatan, tapi nyatanya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan seperti persyaratan medis dan pribadi yang mencapai 45 juta poundsterling atau sekitar 810 miliar rupiah.

Tidak hanya menggaet Gabriel Jesus saja, dikabarkan juga Arsenal masih akan terus mendorong transfer Rapinha dari Leeds United.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Arsenal di Liga Inggris Musim 2022 2023, Oktober dan April Menjadi Bulan Sulit

The Gunners (julukan Arsenal) masih terus mengontak agen dari Gabriel Jesus, Marcello Pettinati untuk memastikan bahwa klub asal London Utara masih memimpin perburuan.

Jesus menunjukkan keinginannya untuk pindah ke Emirates pada awal Juni dan satu-satunya penghalang sejauh ini adalah jarak antara penilaian kedua klub.

Faktor lainnya kenapa Gabriel Jesus lebih memilih bergabung dengan Arsenal ialah adanya sosok dari arsitek The Gunners, Mikel Arteta.

Baca Juga: Kalahkah Arsenal! Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Yves Bissouma dari Brighton

Pasalnya, sesama Mikel Arteta menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City, ia secara teratur memberikan pelatihan dan saran kepada pemain berumur 25 tahun itu.

Selain Arsenal, masih ada klub sesama London yakni Chelsea yang dikabarkan juga tertarik dengn jasa Gabriel Jesus, tapi tidak seserius pasukan Arteta.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x