Lavia Tanda Tangan 5 Tahun Southampton, Leeds Resmi Beli Adams Seharga Rp357 Miliar

- 7 Juli 2022, 10:00 WIB
Bursa transfer pemain masih diramaikan klub sepk bola Eropa. Lavia resmi dibeli Southampton dari Manchester City, Adams resmi dibeli Leeds.
Bursa transfer pemain masih diramaikan klub sepk bola Eropa. Lavia resmi dibeli Southampton dari Manchester City, Adams resmi dibeli Leeds. /Instagram @lavizzy6/

RINGTIMES BANYUWANGI - Gelandang muda Manchester City Romeo Lavia resmi bergabung dengan Southampton. Lavia telah tanda tangan kontrak lima tahun untuk bermain di Stadium St Mary's.

Romeo Lavia yang saat ini berusia 16 tahun telah memulai karir sebagai pemain sepak bola di mulai dari akademi di Stadion Etihad dari Anderlecht sejak tahun 2020.

Hingga saat ini Lavia telah membuat dua penampilan senior selama dalam asuhan tim Pep Guardiola.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

Namun bersama tim nomor satu di klasemen Liga Inggris musim terakhir tidak membuat berhentu sampai di tahap tersebut. 

Dilansir dari LiveSoccer pada 7 Juni 2022, Romeo Lavia mengatakan meskipun perjalanan di Manchester City telah berakhir, dirinya sangat berterima kasih kepada semua orang yang terkait di klub Manchester City selama dua tahun belakangan.

"Manchester City telah membantu saya untuk berkembang menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik. Merupakan kehormatan pula mendapat kesempatan bermain dengan Southampton yang merupakan klub besar. Saya berharap terbaik ke depannya untuk Southampton," ujar Lavia.

Baca Juga: Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

Romeo Lavia menjadi pemain Manchester City yang kedua bergabung dengan tim asuhan Ralph Hasenhuttl pada bursa transfer pemain musim ini, menyusul kiper Irlandia Gavin Bazunu yang juga telah masuk dalam bursa transfer dua klub tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x