Bill Gates Prediksi Dunia Akan Kembali Normal pada Akhir 2022, Karena Vaksin Covid-19?

- 8 Agustus 2021, 18:32 WIB
Bill Gates memprediksi bahwa dunia akan kembali normal dari pandemi Covid-19 pada akhir 2022 mendatang berkat vaksin Covid-19 yang paling manjur dan akurat
Bill Gates memprediksi bahwa dunia akan kembali normal dari pandemi Covid-19 pada akhir 2022 mendatang berkat vaksin Covid-19 yang paling manjur dan akurat /Reuters/Matthew Knight

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang Miliarder sekaligus pendiri Microsoft, Bill Gates kembali memprediksikan bahwa dunia akan kembali normal setelah dilanda pandemi Covid-19 pada akhir 2022 mendatang.

Bill Gates menyatakan bahwa prediksi ini bisa saja terjadi berkat penemuan vaksin Covid-19 yang paling manjur dan terbukti efektif.

Prediksi ini disampaikan Bill Gates dalam wawancara dengan pemberitaan Polandia dan penyiaran televisi TVN24.

Baca Juga: Prediksi Manusia Akan Tewas Berjatuhan Setiap Tahun, Bill Gates: Lebih Besar dari Pandemi

Bill Gates memaparkan penyebaran Covid-19 yang melanda seluruh duni ini adalah suatu tragedi yang sangat luar biasa, bahkan menelan berpuluh juta jiwa.

"Ini adalah tragedi yang luar biasa, satu satunya kabar baik adalah akses ke vaksin," kata Bill Gates, sebagaimana dikutip dari Reuters pada Minggu, 8 Agustus 2021.

"Pada akhir 2022, pada dasarnya kita harus benar-benar kembali normal," imbuhnya.

Baca Juga: Prediksi Bioterorisme di Masa Depan, Bill Gates: Ingin Merusak dan Merekayasa Virus

Meski Bill Gates dinyatakan telah mengundurkan diri sebagai ketua Microsoft Corp pada 2014 lalu, tetapi Ia masih terus berkontribusi dalam membantu masyarakat dunia menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Diketahui, Bill Gates dan Melinda Gates berkomitmen setidaknya memberikan dana bantuan sebesar 1,75 miliar dollar untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x